Tuesday , 21 November 2017
Home » Berita » Seminar dan Penghargaan Skripsi Awards 2015-1
Seminar dan Penghargaan Skripsi Awards 2015-1

Seminar dan Penghargaan Skripsi Awards 2015-1

Kegiatan seminar terbuka yang mengangkat 23 hasil karya ilmiah para peserta skripsi yang dinilai terbaik dalam sidang skripsi jurusan Arsitektur, oleh pembimbing, ko pembimbing, dan para penguji, di periode semester ganjil 2014/2015.

Penilaian untuk menentukan nominasi peserta skripsi terbaik ini dilakukan oleh 3 (tiga) orang ilmuwan dari luar jurusan Arsitektur Unpar, yang terdiri dari:

  1. Prof. Ir. MEng. Totok Rusmanto, Jurusan Teknik Arsitektur, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro (Undip), di kota Semarang – Indonesia.
  2. Dr.-Ing. Heru Wibowo Poerbo salah satu staf senior di Laboratorium Rancang Kota, KK Perancangan Arsitektur, Program Studi Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB), di kota Bandung – Indonesia.
  3. Prof (R). Dr. Ir. Arief Sabaruddin, CES, pakar riset dari Badan Litbang (Balitbang) Kementerian Pekerjaan Umum (PU), Indonesia.

Untuk itu dibuat kriteria penilaian yang disusun oleh panitia penyelenggara, meliputi: Konten; Judul dan Abstrak; Metodologi; Data; Tabel dan Gambar; Pustaka dan Referensi; Pembahasan dan Analisis; Penulisan.